Trik Meningkatkan Penghasilan propellerads

Trik Meningkatkan Penghasilan propellerads | Sebagai seorang blogger memonetize blognya adalah hal yang wajar-wajar saja. Ada berapa alasan mengapa seorang blogger memonetize blognya salah satunya untuk biaya operasional agar blognya tetap terus di urus hingga menjadi blog yang terbilang sukses di dunia maya. Lalu apakah bisa mengandalkan iklan pada blog untuk penghasilan utama seorang blogger, jawabannya tentu bisa. Jika anda seorang blogger dan anad rajin dan fokus pada pembangunan blog sehingga trafik blog anda sangat besar tentu mw di monetize dengan program iklan apa saja akan sangat mudah.

Trik Meningkatkan Penghasilan propellerads

Banyak para blogger yang tidak mengandalkan google adsense sehingga tidak harus menunggu untuk mendapatkan akun adsense. Ternyata sudah banyak para blogger yang sukses selain adsense seperti menggunakan program cpm, adsense sendiri berbasis ppc. Salah satu program cpm yang bayarannya terbilang sangat tinggi dibandingkan dengan program cpm lainnya adalah propellerads.

Trik Meningkatkan Penghasilan propellerads

propellerads sendiri adalah program cpm yang terbilang baru di tahun 2016 sehingga masih belum banyak para blogger yang mengenal propellerads. Propellerads sangat cocok digunakan untuk blog download karena rata-rata blog download memiliki pageview yang terbilang tinggi dibandingkan dengan blog yang lainnya. Selain itu rata-rata iklan dari propellerads sendiri adalah iklan download sehingga sangat cocok sekali. Ada beberapa tips untuk meningkatkan penghasilan anda di program ini yaitu seperti berikut.

Optimasi Situs Anda
Dengan mengoptimasi situs anda akan mendongkrak posisi anda di serp google yang menjadi cikal bakal meningkatnya pengunjung blog anda. Jika pengunjung blog anda terbilang besar maka otomatis penghasilan propellerads anda juga akan meningkat dengan sendirinya.

Pasang Iklan Popup
Kita tahu yang namanya blog downlaod sudah pasti pageviewnya sangat tinggi sekali. Oleh sebab itu anda harus memasang iklan popup untuk memanfaatkan hal ini. Untuk iklan propellerads sendiri sangat tinggi bayarannya per 1000 tayang iklan untuk target Indonesia. Jadi jangan lupa ya untuk memasang iklan jenis popup ini.

Pasang Iklan Khusus Mobile
Iklan jenis ini juga perlu anda pasang karena memberikan bayaran yang cukup tinggi juga. Jika blog download anda rata-rata pengunjungnya dari perangkat mobile maka sangat bagus sekali karena dengan menggunakan iklan jenis ini, pengunjung blog yang berasal dari perangkat mobile akan menjadi 100% penghasilan anda. Bagaimana, sangat keren sekali bukan.

Pasang Iklan Banner
Anda juga perlu memasang iklan banner untuk mendongkrak penghasilan anda. Silahkan anda pasang di daerah yang terlihat untuk mengundang klik seperti di bawah judul artikel, di tengah artikel dan di bawah artikel.

Tips Meningkatkan Penghasilan propellerads

Itulah beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk mendongkrak penghasilan anda. Selain anda fokus pada trafik blog anda juga harus lebih memaksimalkan iklan pada blog anda untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar. Selain itu jika anda memiliki blog lain maka anda bisa pasangi iklan propellerads juga. Jadi anda tidak mengandalkan satu blog saja akan tetapi semua blog yang anda miliki bisa anda pasangi iklan.


Untuk pemasangan iklan sendiri harus menunggu 5-7 hari agar pihak propellerads dapat mempelajari blog anda sehingga nilai cpm blog anda bisa anda lihat secara maksimal. Untuk 1-5 hari mungkin nilai cpm anda rendah akan tetapi jika sudah 1 minggu akan meningkat hingga mencapai nilai maksimal. Jadi anda harus menunggu 1 minggu untuk melihat nilai cpm pada blog anda.

Related Posts: