Cara Daftar PropellerAds

Cara Daftar PropellerAds
Cara Daftar PropellerAds | Bagi seorang blogger memonetize blognya adalah sebuah keharusan agar aktifitas bloggingnya terus belajan. Bayangkan, jika seorang blogger tidak memonetize blognya dan untuk membangun blog membutuhkan waktu yang cukup lama hingga berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun. Tentu untuk membangun blog dengan waktu yang cukup lama harus membutuhkan biaya dan biaya ini bisa diambil dari hasil monetize blog dengan iklan. jadi aktifitas blogging akan terus berjalan tanpa harus takut kehabisan biaya.

Iklan yang dipasang pun bisa beragam baik itu program ppc, cpm, affiliate maupun yang lainnya. Selain itu, penghasilan dari blog juga dapat memotifasi blogger untuk lebih giat lagi mengisi konten pada blognya agar semakin banyak pengunjung blog berdatangan setiap harinya.

Cara Daftar PropellerAds

Ada banyak program yang bisa digunakan untuk memonetize blog menggunakan ppc, cpm atau yang lainnya. Nah kali ini kita akan membahas program cpm yang terbilang cukup besar bayarannya. Program cpm ini senidri sangat cocok untuk dipasang di blog download karena rata-rata iklannya adalah iklan download.

CPM yang kita maksud adalah PropellerAds, ya PropellerAds adalah salah satu program cpm yang terbilang baru di tahun 2016 akan tetapi sudah menyita perhatian para blogger karena isu yang beredar termasuk program cpm yang memberikan bayaran paling mahal dari yang lainnya. Tentu ini menjadi angin segar bagi para blogger khususnya para blogger yang memiliki blog dengan tema blog download.

Untuk cara mendaftar PropellerAds anda bisa lihat artikel Cara Mudah Daftar dan Pasang Iklan Propeller Ads

Beberapa Kelebihan PropellerAds

Ada beberapa kelebihan yang bisa anda lihat pada PropellerAds yang bisa jadi tidak ada di program cpm lainnya. Berikut ini beberapa kelebihan dari PropellerAds yang bisa anda simak.

Iklan Lebih Beragam
Dengan adanya iklan yang lebih beragam membuat para blogger bisa menggunakan salah satu iklan sehingga sesuai dengan kebutuhan blog masing-masing. Bayangkan jika iklannya hanya berupa banner saja, maka tidak banyak yang bisa dilakukan untuk iklan tersebut.

Iklan Tidak Mengganggu
PropellerAds menyediakan iklan Popup yang kita tahu sering mengganggu pengunjung blog. Akan tetapi pada PropellerAds iklan popup tidak terlalu mengganggu karena hanya sekali saja muncul sehingga tetap ramah dengan pengunjung blog anda.

Iklan Mobile
PropellerAds juga menyediakan iklan khusus mobile dimana pengunjung yang mengunjungi blog anda dengan mobile menjadi 100% penghasilan untuk anda. Tentu ini sangat bagus sekali jika mayoritas pengunjung blog anda menggunakan perangkat mobile.

Bayaran Lebih Mahal
Salah satu daya tarik dari semua program cpm yang ada tentu adalah bayarannya. Nah untuk masalah bayaran PropellerAds adalah yang paling mahal memberikan bayaran untuk program cpm saat ini. Jadi tunggu apa lagi, segera daftarkan blog anda untuk dapat memonetize blog anda dengan iklan PropellerAds.

Cara Daftar dan Pasang Iklan PropellerAds

Itulah beberapa kelebihan yang bisa anda ketahui pada program cpm yang satu ini. Jika anda tertarik anda bisa mendaftarnya dengan menggunakan link artikel diatas. Pada artikel tersebut sudah sangat lengkap baik dari pertama mendaftar hingga anda dapat memasang iklan pada blog anda. Untuk urusan verifikasi blog sudah di bahas pada artikel tersebut sehingga anda tinggal mencontohnya saja untuk dapat memasang dan menggunakan iklan PropellerAds pada blog anda.

Jangan lupa juga untuk memasang iklan khusus mobile agar pendapatan anda lebih banyak dan dapat menyicipi bayaran dari PropellerAds dengan segera. Untuk iklan mobile hanya bisa dilihat pada perangkat mobile saja, jadi tidak bisa di lihat pada perangkat pc.

Related Posts: