Cara Membangun Blog dan Memonetize dengan PropellerAds

Cara Membangun Blog dan Memonetize dengan PropellerAds | Salah satu kegiatan yang sangat mengasyikkan untuk berbagi adalah dengan cara ngeblog. Ya ngeblog adalah salah satu kegiatan dimana seseorang berbagi apapun dengan cara menuliskan di sebuah blog dan blog tersebut akan dilihat oleh orang lain dengan menggunakan internet. Akan tetapi banyak para blogger baru yang kesulitan membangun blognya karena rata-rata dari mereka lebih menginginkan pendapatan dibandingkan membangun blog. Oleh sebab itu ada beberapa tahap untuk membangun blog anda agar sukses dan pada akhirnya menjadi mesin uang untuk anda.

Tips Cara Membangun Blog

Cara Membangun Blog dan Memonetize dengan PropellerAds

Ada beberapa tips untuk membangun blog agar blog tersebut bisa anda kelola dalam jangka panjang dan penghasilannya pun jangka panjang. Jadi sebelum anda terjun ke dunia blogging alangkah baiknya jika anda mengetahui beberapa tips dibawah ini yang sebenarnya harus anda ketahui agar anda tidak tersesat dijalan dan memiliki pandangan yang jelas.

Kenali Hobi Anda
Pertama-tama yang perlu anda perhatikan adalah mengenali hobi anda, apa sih yang menjadi kesukaan anda saat ini. Apakah anda suka gadget atau anda suka komputer. Contohnya saja anda suka gadget maka blog yang perlu anda ulas adalah tentang gadget. Jika anda menyukai olahraga maka anda bisa membuat blog tentang olah raga tertentu seperti sepak bola, golf atau bulu tangkis.

Mengapa anda perlu membuat blog yang berhubungan dengan hobi anda, karena jika anda membuat blog karena mengikuti orang lain dan anda tidak punya ilmu tentang apa yang anda bahas maka tidak akan lama blog anda akan mati karena pasti anda akan jenuh menulis sesuatu yang tidak anda ketahui dan itu sangat sulit sekali jika anda membuat artikel tentang apa yang tidak anda ketahui atau bukan hobi anda.

Jangan Pikirkan Pendapatan
Jika anda diawal-awal sudah memikirkan pendapatan maka itu akan menghambat anda untuk membangun blog. Jadi yang menjadi fokus anda adalah anda perbanyak konten yang berkualtias. Jika blog anda memiliki banyak artikel maka otomatis visitor blog anda akan bertambah dengan sendirinya, nah jika visitor sudah mulai banyak maka anda bisa memonetize dengan iklan apapun yang anda mau.

Usahakan Setiap Hari Ada Artikel
Salah satu ciri-ciri blog yang sukses dan di sukai oleh google adalah blog tersebut sering update. Jadi usahakan setiap hari anda membuat setidaknya satu artikel saja agar google menilai blog anda sedang di urus. Jika ada pandangan positif dari google maka postingan blog anda pun bisa naik di serp google.

Memonetize Blog dengan PropellerAds

PropellerAds adalah program iklan cpm dimana untuk mendaftarnya tidak sulit bahkan untuk blog baru pun bisa di daftarkan. PropellerAds sendiri salah satu program iklan cpm dengan bayaran yang sangat tinggi sehingga sangat berpotensi bagi anda yang sedang berburu $$$ dengan memanfaatkan blog.

Jika anda tertarik untuk mendaftar PropellerAds anda bisa membaca artikel tentang Cara Mudah Daftar dan Pasang Iklan Propeller Ads

Untuk melihat nilai cpm pada PropellerAds sendiri anda harus menunggu sekitar 5-7 hari baru anda bisa melihat nilai cpm blog anda secara maksimal. Iklan yang bisa anda pasang pun sangat beragam baik itu iklan popup, banner maupun iklan khusus mobile yang menjadikan 100% pengunjung blog anda sebagai penghasilan. Iklan PropellerAds sendiri sangat cocok dengan blog download karena iklan yang muncul mayoritas iklan download. 

Bagaimana, apakah anda ingin mencoba memasang iklan PropellerAds di blog anda??

Related Posts: