Hasilkan Uang Dari Propeller Ads Di Blog Anda

Hasilkan Uang Dari Propeller Ads Di Blog Anda | Ngeblog adalah sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan, dari ngeblog kita bisa berbagi apa saja kepada banyak orang tanpa harus dihalangi dengan waktu dan jarak. Apa saja bisa kita bagikan dengan menggunakan blog. Akan tetapi tahukah anda bahwa blog juga bisa menghasilkan uang yang bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari. Jika blog anda yang anda kelola saat ini sudah mendapatkan visitor yang lumayan maka anda bisa memonetize blog anda agar blog anda menghasilkan pundi pundi rupiah.

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang lewat blog salah satunya dengan menawarkan orang untuk memasang iklan di blog anda. Atau anda ikut program iklan seperti ppc, cpm,cpa, cpl atau yang lainnya. Salah satu program yang sering orang ikuti untuk seorang blogger adalah ppc atau cpm.

Hasilkan Uang Dari Propeller Ads Di Blog Anda

Hasilkan Uang Dari Propeller Ads Di Blog Anda

Jika anda ingin bermain ppc seperti google adsense maka anda harus memiliki blog yang lumayan bagus baik itu dari segi visitor, konten dan yang lainya dimana untuk mendapatkan akun google adsense sangat sulit sekali. Selain itu, walaupun anda sudah memiliki akun google adsense anda juga perlu berhati-hati dengan akun tersebut. Anda harus mengeceknya setiap hari apakah ada klik tidak valid atau bagaimana karena jika ada klik tidak valid atau tidak wajar dan anda biarkan terus menerus maka berpotensi banned. Dari segi kesulitan google adsense memang sangat tinggi dan juga kerawanan banned pun juga tinggi.

Ada banyak blogger yang beralih dari ppc google adsense karena dibanned atau karena tidak kunjung di terima ke cpm seperti Propeller Ads dan yang lainnya. Kelebihan mendaftar cpm sangat mudah, ada yang langsung diterima walaupun blognya masih baru dan selain itu sangat aman sekali dari banned karena rata-rata tidak ada keluhan banned untuk pemain cpm. Jika anda ke grup atau forum google adsense disana akan ada banyak keluhan dimana google adsensenya di banned bahkan terkadang ada badai banned dimana google adsense secara serempak di banned oleh google. Tentu hal seperti ini menjadi hantu yang selalu membayangi setiap saat untuk pemain google adsense.

Propeller Ads CPM Terbaik Saat Ini

Jika anda ingin bermain cpm untuk memonetize blog anda maka anda bisa mendaftar salah satu penyedia program cpm terbaik yang membayar mahal yaitu Propeller Ads.

untuk mendaftar Propeller Ads anda bica baca artikel Cara Mudah Daftar dan Pasang Iklan Propeller Ads

Propeller Ads adalah penyedia program cpm yang terbilang baru, walaupun terbilang baru Propeller Ads sudah menyita banyak perhatian orang dimana Propeller Ads membayar 10 dollar per 1000 tayang. Ini adalah bayaran tertinggi yang ditawarkan oleh program cpm manapun. Apalagi blog yang anda kelolah adalah blog yang kontennya menggunakan bahasa Inggris sehingga mendapatkan pengunjung dari negara premium seperti Kanada, Australia maupun Amerika.

Catatan Propeller Ads Yang Wajib Anda Ketahui

1. Pastikan anda memasang iklan Propeller Ads setidaknya 5-7 hari untuk melihat nilai cpm yang sebenarnya. Untuk awal-awal pemasangan iklan Propeller Ads memang tidak maksimal oleh sebab itu perlu menunggu 1 minggu dari pemasangan iklan.
2. Pasanglah iklan Propeller Ads di dalam artikel untuk memancing klik lebih tinggi, semakin tingig nilai klik maka semakin bagus pendapatan yang anda peroleh. Anda bisa pasang di bawah judul artikel, ditengah artikel dan dibawah artikel.
3. Iklan Propeller Ads sangat cocok digunakan untuk blog download karena iklannya lebih banyak iklan download.
4. Gunakan juga iklan popunder dan mobile untuk meningkatkan penghasilan anda.

Jadi bagaimana, apakah anda tertarik untuk menggunakan Propeller Ads sebagai mesin uang dari blog anda. Jika iya, daftarkan diri anda sekarang juga untuk mendapatkan manisnya penghasilan dari program cpm Propeller Ads.

Related Posts: