Cara Pasang Iklan PropellerAds Di Blog

Cara Pasang Iklan PropellerAds Di Blog | Bagi anda yang memiliki blog download biasanya tidak bisa di daftarkan program ppc seperti google adsense karena menyalahi tos. Apalagi mayoritas aplikasi yang anda bahas adalah aplikasi berbayar dan anda share secara gratis otomatis tidak akan diterima jika blog download anda ini di daftarkan google adsense. Biasanya blog download menggunakan program cpm dimana anda akan dibawar per 1000 tayang. Ini sangat wajar karena rata-rata blog download pageviewnya sangat tinggi dan berbanding terbalik dengan visitor. Visitor dan pageveiw beda lho ya, kalau visitor di hitung satu komputer sedangkan pageview dihitung seberapa banyak visitor tersebut membuka halaman blog anda. Biasanya pageview dan visitor lebih tinggi pageview.

Cara Pasang Iklan PropellerAds Di Blog

Keunikan dari blog download dibandingkan dengan blog lainnya adalah blog download walaupun sedikit visitornya akan tetapi pageviewnya sangat tinggi sekali. Ini sangat cocok sekali jika menggunakan iklan cpm seperti PropellerAds dan yang lainnya.

Cara Pasang Iklan PropellerAds Di Blog

Mungkin dari sebagian anda belum begitu mengenal dengan yang namanya PropellerAds ya. PropellerAds adalah program cpm yang terbilang baru dan memberikan bayaran sangat tinggi sehingga sangat menggiurkan bagi para blogger khususnya blogger yang memiliki blog download. PropellerAds membayar 10 dollar per 1000 tayang, tentu ini akan sangat menggiurkan lagi jika blog yang anda miliki adalah blog dengan konten bahasa inggris.

Ada banyak iklan yang bisa anda pasang di blog anda jika anda menggunakan program cpm dari PropellerAds. Anda bisa memasang iklan baner, iklan popup dan juga iklan mobile. Usahakan anda juga memasang iklan mobile karena iklan mobile menjadikan pengunjung mobile anda 100% sebagai penghasilan anda.

Untuk cara memasang iklanya anda bisa baca artikel Cara Mudah Daftar dan Pasang Iklan Propeller Ads

Pada artikel tersebut sangat lengkap baik cara mendaftar PropellerAds, cara verifikasi maupun cara pasang iklan di blog. Jika anda tertarik untuk mendaftar anda bisa baca tutorial tersebut karena sangat lengkap sekali tutorialnya.

Kelebihan Program PropellerAds

Ada beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan jika anda menggunakan program iklan PropellerAds yang tidak bisa anda dapatkan di program cpm lainnya. Berikut ini beberapa kelebihan yang bisa anda ketahui dari program cpm PropellerAds.

Iklan Tidak Mengganggu
Pada iklan PropellerAds ada yang namanya iklan Popup, biasanya iklan popup sangat mengganggu sekali untuk pengunjung blog akan tetapi iklan dari PropellerAds tidak begitu mengganggu pengunjung sehingga tetap ramah bagi penikmat tulisan anda.

Iklan Khusus Mobile
Yang sangat menarik dari iklan PropellerAds adalah iklan khusus mobile yang bisa anda pasang. Iklan ini akan terlihat bagi siapa saja yang mengunjungi blog anda dengan menggunakan mobile, jika menggunakan PC tidak akan terlihat. Kelebihan dari iklan mobile ini adalah setiap pengunjung yang menggunakan mobile dapat anda jadikan sebagai penghasilan anda. Tentu ini sangat bagus sekali jika blog anda rata-rata pengunjungnya dari perangkat mobile.

Mudah Mendaftarnya
Walaupun blog anda terbilang baru bahkan baru buat sekalipun blog anda akan diterima. Ini sangat berbeda sekali jika anda mendaftar google adsense yang sangat sulit bahkan mudah sekali terkena banned.

Itulah beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan jika anda menggunakan program cpm dari PropellerAds. Sekali lagi, iklan PropellerAds sangat cocok untuk blog download karena rata-rata iklannya adalah iklan download. Nah bagi anda yang ingin merasakan menyicipi penghasilan dari PropellerAds silahkan anda daftar sekarang juga ya.

Related Posts: