PropellerAds Alternatif dari Google Adsense

PropellerAds Alternatif dari Google Adsense | Sebagai seorang blogger bisa memanfaatkan blognya sebagai sumber penghasilan dari internet. Ada banyak cara untuk mencari penghasilan dari blog salah satunya adalah dengan memasang iklan. Ada banyak blogger yang menggunakan google adsense sebagai alat untuk mencari pundi pundi uang dari internet. Akan tetapi tahukan anda bahwa untuk mendaftar google adsense itu terbilang susah-susah gampang, terkadang blog yang sudah berumur masih saja di tolak oleh mbah google adsense sehingga tidak sedikit dari blogger menyerah untuk mendapatkan akun google adsense.

Selain itu permasalahan lainnya adalah tidak bisanya seorang blogger merawat akun google adsensenya sehingga akun google adsense yang susah payah untuk mendapatkanya akhirnya di banned juga. Memang yang namanya google adsense mudah dibanned tidak seperti media iklan lainnya. 

PropellerAds Alternatif dari Google Adsense

Nah bagi anda yang kesulitan mendapatkan akun adsense atau akun adsensenya di banned anda bisa gunakan alternatif lain sepereti PropellerAds. PropellerAds sendiri bukan PPC seperti google adsense akan tetapi CPM, bukan itu saja PropellerAds juga menyajikan CPA dan juga CPL. PropellerAds sendiri didirikan di Inggris pada tahun 2011 dimana para pembisnis dari Inggris terkenal profesional dan sudah banyak blogger Indonesia yang sudah merasakan gajian dari PropellerAds.

Nah bagi anda yang tertarik untuk mendaftar PropellerAds sebagai media pencari uang dari blog anda. Anda bisa lihat artikel Cara Mudah Daftar dan Pasang Iklan Propeller Ads.

Beberapa Kelebihan Dari PropellerAds

Ada beberapa kelebihan yang di cacat oleh penulis tentang PropellerAds ini. Mungkin beberapa kelebihan dibawah ini membuat anda tetarik untuk mendaftar PropellerAds sebagai alat untuk mencari uang atau memonetize blog anda agar menghasilkan uang.

Bayaran Lebih Tinggi
PropellerAds terkenal dengan bayarannya sangat tinggi dibandingkan dengan sistem CPM lainnya. Oleh sebab itu tidak heran jika para blogger lebih memilih menggunakan PropellerAds dibandingkan dengan yang lainnya. Bayaran anda akan sangat tinggi jika blog yang anda monetize dengan iklan ini adalah blog dengan konten bahasa Inggris yang sudah pasti pengunjungnya dari negara-negara berkembang maupun negara premium seperti Amerika, Kanada maupun Australia.

Iklan Khusus Mobile
Kelebihan lainnya adalah bahwa PropellerAds memiliki jenis iklan yang di khususkan untuk mobile. Jadi iklan ini akan menjadikan pengunjung mobile anda 100% sebagai penghasilan anda. Ini akan sangat bagus jika blog anda adalah blog download yang ada kaitannya dengan android sehingga dapat dipastikan mayoritas pengunjung blog anda dari android.

PropellerAds Alternatif dari Google Adsense

Itulah beberapa kelebihan yang paling terlihat dari PropellerAds yang bisa penulis lihat. Anda bisa memanfaatkan beberapa kelebihan ini untuk menghasilkan uang dari iklan PropellerAds. Blog yang sangat cocok dipasangi iklan ini adalah blog download dimana yang namanya blog download lebih banyak dipasangi iklan CPM dan tidak dapat dipasangi iklan google adsense.

Oleh sebab itu jika anda memiliki blog download anda bisa coba iklan ini, akan sangat bagus lagi jika blog download anda adalah bertemakan android sehingga anda bisa memaksimalkan iklan khusus android yang akan menjadikan 100% pengunjung mobile anda sebagai penghasilan anda. Jadi tunggu apa lagi, anda bisa membandingkan PropellerAds dengan CPM lainnyayang sudah anda gunakan saat ini. Atau anda memang sedang mencari program iklan lain untuk memonetize blog anda. Mungkin PropellerAds bisa anda coba setikanya dalam 7 hari karena dalam 7 hari itu iklan PropellerAds baru dapat maksimal dan sudah mempelajari konten dari blog anda.

Related Posts: