Contoh Iklan PropellerAds

Contoh Iklan PropellerAds | Sudah ada yang masang iklan PropellerAds tidak. Mungkin sebagian dari anda yang memiliki blog download sudah menggunakan iklan dari PropellerAds atau anda belum tahu dengan yang namanya PropellerAds. PropellerAds adalah program iklan cpm yang menurut kabarnya memberikan bayaran paling tinggi diantara penyedia program cpm lainnya. Tentu hal ini akan terasa jika blog yang anda pasangi iklan PropellerAds memiliki visitor yang lumayan banyak.

Contoh Iklan PropellerAds

PropellerAds sendiri terbilang baru di tahun 2016 sehingga masih banyak blogger Indonesia yang belum tahu dengan program cpm yang satu ini. Mungkin 2 tahun lagi akan banyak para blogger khususnya blogger yang main di blog download menggunakan program pcm dari PropellerAds.

Untuk cara mendaftar PropellerAds sendiri cukup mudah, mungkin bagi anda yang belum pernah mendaftar di program cpm yang satu ini akan kebingungan bagaimana cara mendaftarnya karena dalam proses pendaftaran, anda akan disuruh untuk memverifikasi blog anda agar proses pendaftaran bisa berhasil.

Untuk cara mendaftarnya anda bisa baca artikel Cara Mudah Daftar dan Pasang Iklan Propeller Ads

Pada artikel tersebut sangat lengkap dari cara mendaftar, memverifikasi dan juga cara pasang iklan PropellerAds di blog anda.

Contoh Iklan PropellerAds

Mungkin anda penasaran seperti apa sih contoh iklan dari program cpm yang satu ini. Beberapa contoh iklan yang bisa anda gunakan sebagai berikut.

Iklan Banner
Iklan banner adalah salah satu iklan yang bisa anda pasang di blog anda. Untuk memasang iklan banner blog anda harus memiliki pengunjung blog dengan jumlah tertentu karena untuk memasang iklan jenis ini haruslah blog dengan traffik yang cukup besar.

Iklan Popup
Iklan jenis ini akan muncul ketika ada pengunjung blog anda mengklik disembarang tempat. Iklan jenis ini tidak terlalu mengganggu karena hanya sekali saja muncul. Iklan ini bisa anda gunakan walaupun blog anda masih baru.

Iklan Mobile
Bagi anda yang sudah mendaftar program cpm di PropellerAds, jangan lupa untuk memasang iklan jenis ini karena jika anda memasang iklan khusus mobile maka pengunjung mobile anda akan 100% menjadi penghasilan bagi anda. Ini akan sangat menggiurkan jika sebagian besar pengujung blog anda menggunakan perangkat mobile. Iklan ini hanya terlihat pada perangkat mobile saja dan tidak terlihat pada pc.

Contoh Unit Iklan PropellerAds Untuk Blog Anda

Itulah beberapa contoh unit iklan dari program cpm PropellerAds yang bisa anda ketahui. Untuk lebih mengetahui tentang program cpm yang satu ini anda bisa langsung mendaftarnya dan rasakan perbedaan program cpm PropellerAds dengan yang lainnya. Penghasilan anda akan sangat menggiurkan apalagi blog yang anda pasangi iklan menggunakan konten bahasa Inggris yang dimana pengunjungnya dari negara-negara premium.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk menggunakan program iklan cpm yang satu ini. Sudah banyak para blogger yang sudah mencoba program cpm yang satu ini dan sudah menikmati rasanya penghasilan dari program ini. Nah bagi anda yang ingin mencobanya anda bisa langsung mendaftarnya dengan menggunakan tutorial diatas yang sudah saya bagikan.

Iklan PropellerAds sendiri sangat cocok untuk blog download karena iklannya rata-rata iklan download sehingga lebih tertarget dan lebih menguntungkan jika anda memasangnya di blog download dibandingkan dengan blog informasi. Anda juga bisa gunakan program ini sebagai alternatif google adsense yang kita tahu untuk mendaftarnya saja sangat sulit dan mudah di banned jika tidak hati-hati.

Related Posts: