5 Penyedia Iklan CPM Terbaik Untuk Blogger

5 Penyedia Iklan CPM Terbaik Untuk Blogger | Cost Per Million atau sering di singkat dengan CPM adalah sebuah program iklan seperti google adsense akan tetapi berbeda dimana google adsense akan dibayar jika ada yang mengkliknya iklan, pada CPM akan dibayar jika tayang iklan sudah sampai 1000 (dibayar per 1000 tayang iklan).

Penyedia PPC sendiri lebih rentan baned dimana jika anda mengklik iklan sendiri atau membayar orang untuk mengklik iklan, jika terdeteksi klik tidak valid maka itu akan menjadi masalah untuk akun PPC anda. Untuk akun CPM tidak masalah karena mereka membayar anda untuk 1000 tayang, itu sebabnya pengguna atau orang-orang yang memiliki akun PPC seperti google adsense mudah ke banned jika tidak hati-hati. Untuk itu, anda bisa coba program CPM untuk memonetize blog anda untuk mendapatkan penghasilan.

5 Penyedia Iklan CPM Terbaik Untuk Blogger

5 Penyedia Iklan CPM Terbaik Untuk Blogger

Ada banyak penyedia CPM yang bisa anda ikuti, akan tetapi penulis kali ini akan menyajikan 5 saja yang terbaik. Jadi anda bisa pilih salah satu dari 5 penyedia program iklan CPM ini untuk dipasang di blog anda. Berikut 5 penyedia iklan CPM terbaik yang bisa anda coba.

PropellerAds
PropellerAds sendiri adalah penyedia program iklan CPM terbaik saat ini dimana PropellerAds berani membayar per 1000 tayang sebesar 10 dollar. Bayaran 10 dollar per 1000 tayang adalah bayarana termahal saat ini untuk perusahaan yang menyediakan program CPM. Ini sangat cocok untuk anda yang lagi memburu dollar lewat media online. Pendapatan anda akan lebih banyak lagi jika blog yang anda monetize adalah blog dengan konten bahasa inggris.

Pembayaran yang bisa anda pilih di PropellerAds adalah Payoneer minimal 100 dollar dan Wire Transfer minimal 500 dollar.

Jika tertarik anda bica baca artikel tentang Cara Mudah Daftar dan Pasang Iklan Propeller Ads

Poptm
CPM yang satu ini bisa anda coba karena cukup unik dimana Poptm mampu menembus adblock 95%  tembus. Mungkin anda pernah mendengar bahwa ada seseorang yang menggunakan adblock untuk memblokir iklan yang ada di blog atau situs yang mereka kunjungi. Nah dengan Poptm adblock yang mereka pasang tidak berpengaruh. Seharusnya tidak perlu menggunakan alat untuk memblokir iklan karena mereka ke blog anda untuk mencari informasi.

Untuk pembayarannya sendiri bisa menggunakan Paypal.

Revenuehits
Revenuehits adalah penyedia CPM yang cukup lama di dunia online dan sudah banyak juga yang menyicipi penhasilan dari Revenuehits. Anda bisa mendapatkan penghasilan lebih besar dengan sistem CPA yang disediakan oleh Revenuehits.

Metode pembayarannya sendiri dapat menggunakan Paypal minimal 20 dollar, Payoneer minimal 20 dollar dan Wire Transfer minimal 500 ollar.

Popcash
Popcash adaalah penyedia iklan CPM yang sudah memiliki peringkat tinggi. Jenis iklan yang bisa anda tanyangkan berupa pop up dimana ketika pengunjung mengklik di sembarang tempat akan terbuka tab baru. Jenis iklan Popcash tidak mengganggu karena hanya sekali saja keluar. Jadi satu pengunjung sekali iklan akan muncul dan setelah itu tidak.

Untuk pembayaranya bisa menggunakan Paypal minimal 5 dollar dan kerennya anda bisa payout setiap hari.

Popads
Popads hampir sama dengan Popcash, dengan menggunakan program ini anda akan dibayar per seribu tayang.

Untuk pembayarannya sendiri anda bisa gunakan Paypal dan Payoneer minimal 5 dollar dan bisa payout setiap hari kecuali weekend.

5 Penyedia Iklan CPM Terbaik Yang Bisa Dicoba

Itulah 5 penyedia CPM terbaik yang bisa anda coba, silahkan anda pilih yang terbaik yang menurut anda sehingga blog yang anda kelola dapat dijadikan sebagai mesing uang otomatis. Akan sangat baik jika blog yang anda pasangi CPM adalah blog download karena rata-rata blog download pageviewnya sangat tinggi.

Related Posts: